HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama AS Roma, Jose Mourinho pesimis Paulo Dybala akan sembuh dalam waktu dekat dari cedera yang baru saja dideritanya.

Diketahui, Paulo Dybala harus mengalami cedera serius saat membela AS Roma melawan Lecce di pertandingan lanjutan Liga Italia, Senin (10/10).

Paulo Dybala mendapat cedera tepat setelah ia mencetak gol melalui titik putih di menit 48, dimana saat itu AS Roma unggul kedudukan skor 2-1 atas Lecce.

“Saya menyatakan itu tidak terlihat bagus, daripada mengatakan itu terlihat buruk. Sayangnya, itu mungkin lebih dekat dengan buruk daripada tidak baik,” ucap Jose Mourinho, sebagaimana dikutip Holopis.com dari situs resmi AS Roma, Selasa (11/10).

“Saya bukan seorang dokter dan saya belum berbicara dengan dokter, tetapi dari pengalaman dan dari apa yang saya pahami setelah berbicara dengan Paulo Dybala, dirasa sulit untuk bertemu dengannya lagi dalam waktu dekat,” tambahnya.

Cedera Paulo Dybala ini pun berdampak pada kelangsungannya bermain di timnas Argentina pada Piala Dunia 2022 Qatar, November mendatang.

Pasalnya, Paulo Dybala dikabarkan bakal menepi dalam waktu yang cukup lama, yakni dari empat hingga delapan minggu ke depan. Meski begitu, kondisi mantan bintang Juventus tersebut akan segera diumumkan ofisial AS Roma dengan segera.