HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan AS Roma vs Lecce, Senin (10/10) waktu malam hari, berakhir dengan kemenangan Giallorossi 2-1. Skuad asuhan Jose Mourinho pun berada tepat di belakang AC Milan pada papan klasemen Liga Italia.

AS Roma mampu memangkas jarak klasemen dengan AC Milan yang berada di peringkat lima, dimana Giallorossi saat ini sukses mengumpulkan 19 poin dan menempati peringkat enam, berbeda satu poin dengan Rossoneri dengan 20 poinnya.

AS Roma mampu mengemas enam kemenangan, satu kali imbang dan dua kali kekalahan, dalam total sembilan pertandingannya di Liga Italia.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga membawa AS Roma menjauh dari kejaran Inter yang berada di posisi tujuh, dengan 15 poin.

Dalam pertandingannya melawan Lecce di Stadio Olimpico, dua gol AS Roma dicetak oleh Chris Smaling di menit enam dan satu gol lainnya ditorehkan Paulo Dybala pada menit 48 melalui titik kotak penalti.

Namun sangat disayangkan bahwa Paulo Dybala harus menderita cedera serius usai berhasil mengeksekusi penalti tersebut.

Alhasil, Paulo Dybala pun harus ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Nemanja Matic, tepat satu menit setelah mencetak gol.