HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan pekan ke-10 Liga Prancis atau Ligue 1, akan mempertemukan Reims vs PSG di Stade Auguste Delaune, Minggu (9/10) pukul 02.00 WIB. Kehadiran Lionel Messi pun masih diragukan sampai saat ini.

Meski begitu, PSG diyakini akan tetap tampil agresif dengan segala pemain bintangnya kontra Reims, demi mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Prancis.

PSG sendiri saat ini menempati tahta teratas Liga Prancis, dengan mengoleksi 25 poin dari sembilan pertandingannya, total delapan kemenangan dan satu kali imbang sudah diraih Les Parisiens.

Sementara Reims saat ini tengah terpuruk di tiga terbawah klasemen Liga Prancis, dengan hanya mengoleksi tujuh poin.

Maka dari itu, buruknya performa Reims menjadi acuan tersendiri bagi PSG untuk bisa mendulang poin sempurna, walaupun tanpa seorang Lionel Messi, yang sampai saat ini belum jelas apakah akan diturunkan atau tidak.

Namun yang pasti, masih ada Neymar hingga Kylian Mbappe sebagai daya gedor PSG di lini serangannya yang siap menikam jantung pertahanan Reims, jika memang betul bahwa Lionel Messi absen pada laga nanti.

Prediksi susunan skuad Reims vs PSG di Liga Prancis

Reims (3-4-1-2) : Diouf, ABdelhamid, Agbadou, Gravillon, Locko, Matusiwa, Munetsi, Flips, Zeneli, Jean Holm, Bolagun

PSG (3-4-2-1) : Donnarumma, Ramos, Marquinhos, Mukiele, Hakimi, Vitinha, Ruiz, Bernat, Messi (Diragukan tampil), Neymar, Mbappe.