Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Status Tersangka Rizky Billar Tinggal Menunggu Waktu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian secara resmi menetapkan laporan Lesty Kejora mengenai kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi proses penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, dari hasil gelar perkara yang telah dilakukan, memang ditemukan adanya unsur pidana dalam kasus tersebut.

“Kasus ini dinaikkan statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan berdasarkan hasil gelar perkara,” kata Zulpan dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Jumat (7/10).

Zulpan menjelaskan, pihaknya telah mendapatkan keterangan serta alat bukti yang cukup untuk segera menetapkan status tersangka terhadap pihak yang melakukan KDRT dalam hal ini Rizky Billar.

“Penyidik dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan gelar perkara terkait kasus ini, dimana dalam gelar dengan hasil visum dan pemeriksaan terhadap lima orang saksi,” tukasnya.

Lesty Kejora sendiri sebelumnya diketahui telah menjalani proses visum dan ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuhnya. Lesty bahkan dikabarkan pernah dilempar dengan bola biliard oleh Rizky meskipun akhirnya tidak sempat mengenai bagian tubuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru