HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang timnas Argentina dan PSG, Lionel Messi secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa, Piala Dunia 2022 Qatar akan menjadi yang terakhir dalam karirnya.

Diketahui, Lionel Messi sendiri saat ini tengah berusia 35 tahun, dimana ia akan menginjakkan kakinya di turnamen Piala Dunia untuk yang kelima kalinya.

Belasan tahun membela timnas Argentina, Lionel Messi sudah sangat banyak berkontribusi bagi negaranya, meski belum mencicipi trofi Piala Dunia.

Dilansir Holopis.com dari The Guardian, Jumat (7/10), Lionel Messi pun lantas mengumumkan, masa depannya bersama timnas Argentina akan berakhir di Piala Dunia 2022 Qatar, hal tersebut diklaim merupakan pertama kalinya Messi berbicara soal itu.

“Ada beberapa kecemasan dan kegelisahan pada saat yang sama. Inilah (red-Piala Dunia 2022 Qatar) yang terakhir,” ungkapnya.

Pada Piala Dunia 2022 Qatar nanti, Argentina berada di Grup C bersama Polandia, Meksiko dan Arab Saudi.

“Saya tidak tahu apakah kami adalah tim favorit atau bukan, tetapi saya yakin Argentina adalah kandidat karena sejarahnya,” lanjutnya.

“Tapi di Piala Dunia apa pun bisa terjadi, semua pertandingan sangat sulit. Tidak selalu favorit yang memenangkannya,” sambungnya.