HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi kini tengah hangat diperbincangkan di muka publik, dikabarkan bahwa sang mega bintang sampai saat ini belum menerima proposal perpanjangan kontrak dari PSG.

Hal tersebut mencuat, tak lama setelah Lionel Messi mengumumkan masa depannya bersama timnas Argentina.

Sebelumnya dikatakan bahwa Piala Dunia 2022 Qatar November mendatang, merupakan turnamen antarnegara terakhir untuk Lionel Messi.

Seiring dengan hal itu, ahli transfer sepakbola dunia, Fabrizio Romano lantas menyampaikan bahwa PSG pun sampai saat ini belum melayangkan kontrak baru untuk Lionel Messi.

Sementara durasi kontrak Lionel Messi akan habis dalam beberapa bulan mendatang, tepatnya pada 30 Juni 2023 nanti.

“Satu lagi detail tentang masa depan Lionel Messi. Messi dan kubunya belum menerima proposal resmi, karena pembicaraan tidak akan dilakukan sekarang,” ungkap Romano, sebagaimana dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Jumat (7/10).

“Di sisi Messi, mereka tahu bahwa PSG ingin memperpanjang kontraknya dan Barcelona ingin membawanya kembali, tetapi tidak ada yang diputuskan sekarang,” tambahnya.

Dengan demikian, masa depan Lionel Messi bersama PSG pun belum jelas sampai saat ini, rumor meninggalkan Les Parisiens untuk kembali ke pangkuan Barcelona pun diyakini akan kembali bergulir dalam waktu dekat.

Begitu pun dengan isu pensiunnya, dimana faktor umur Lionel Messi yang kini menginjak usia 35 tahun, kemungkinan besar mendorong pihak klub untuk berpikir dua kali untuk memperpanjang kontrak La Pulga. Namun seluruhnya belum pasti, spekulasi-spekulasi tersebut akan terpatahkan usai Piala Dunia 2022 Qatar berakhir.