HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti meminta bahwa skuad Garuda kini harus fokus melawan Palestina di laga ketiga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Kemudian, coach Bima juga menuturkan bahwa Palestina patut diantisipasi karena memiliki kedalaman skuad merata dengan postur tubuhnya yang tinggi.

“Fokus melawan Palestina Jumat nanti. Kemarin kita ambil video mereka. Mereka tim yang bagus, mereka punya materi pemain merata juga dan bisa mempersulit UEA kemarin, postur tubuhnya juga tinggi-tinggi,” kata coach Bima, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (6/10).

Pertandingan timnas U-17 Indonesia melawan Palestina sendiri akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (7/10).

Timnas U-17 Indonesia pun diharapkan mampu meraih kemenangan ketiganya di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, dimana sebelumnya skuad Garuda mampu menang di laga kedua kontra UEA dengan skor 3-2.

Coach Bima pun memiliki beberapa catatan untuk skuadnya, pasca laga timnas U-17 Indonesia kontra UEA berakhir.

“Kurangi kesalahan, terutama saat dalam kondisi bertahan (defence), terus koordinasi pertahanan harus lebih rapi,” katanya.