HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea berhasil mengandaskan AC Milan dengan skor telak, 3-0 tanpa balas di pekan ketiga Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari tadi.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea selaku tuan rumah tampil cukup impresif kontra AC Milan. Gol pertama The Blues pun lahir di menit 24 oleh Wesley Fofana.

Kemudian dua gol lainnya dari Chelsea didapat di babak kedua, oleh Pierre Emerick Aubameyang pada menit ke-56 dan Reece James di menit 62.

AC Milan sendiri bukan tanpa perlawanan, Rossonerri sejatinya cukup menggigit walaupun harus bermain di bawah tekanan supporter tim tuan rumah.

Hasil positif ini pun menjadi kemenangan perdana bagi Chelsea, dalam tiga pertandingan awal babak penyisihan grup Liga Champions.

Selain itu, Chelsea juga berhasil naik tahta ke peringkat dua klasemen sementara Grup E, dengan torehan empat poin, dalam satu kali hasil kemenangan, satu imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Sementara AC Milan harus terlempar ke peringkat tiga, dengan juga mengantongi empat poin, namun kalah agresifitas gol dari Chelsea. Kemudian puncak klasemen saat ini dikuasai RB Salzburg dengan lima poin.

Untuk laga selanjutnya, Chelsea dan AC Milan akan kembali bertemu dan akan digelar di San Siro, dimana pertandingan tersebut menjadi momentum balas dendam Rossonerri di Liga Champions.