Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

34 Orang Termasuk Anak-anak Tewas dalam Penembakan Massal di Thailand

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Polisi Thailand melakukan penembakan massal ke Pusat Penitipan Anak, sebanyak 34 orang dikabarkan tewas.

Dilansir dari situs Reuters oleh Holopis.com, Kamis (6/10), telah terjadi penembakan di salah satu Pusat Penitipan Anak di distrik Uthaisawan Na Klang, Provinsi Nong Bua Lamphu.

“Perdana Menteri telah menyampaikan belasungkawa atas insiden penembakan yang mengakibatkan 34 orang tewas,” ungkap Juru Bicara Kantor Perdana Menteri Thailand.

Biro Investigasi Pusat (CIB) menyampaikan, pelaku penembakan tersebut merupakan mantan perwira polisi berusia 34 tahun, yang sebelumnya telah membunuh istri dan anaknya.

Sebelumnya diberitakan, kepemilikan senjata di Thailand relatif tinggi dibandingkan dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Kasus serupa dilaporkan pernah terjadi di tahun 2020 yang melibatkan seorang tentara membunuh 29 orang dalam penembakan massal di sebuah kamp militer.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru