HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mamat Alkatiri, komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia season 7 (SUCI 7) menjawab tudingan Hillary Brigitta Lasut, anggota DPR RI Fraksi NasDem, yang sebelumnya menilai Mamat menggunakan koneksi untuk mencabut laporan Polisi yang dilayangkan oleh Hillary.

Hillary menyampaikan, Mamat Alkatiri, Komika yang dipolisikan akibat meroasting dirinya, menggunakan koneksi elit termasuk petinggi dan orang-orang besar agar dirinya mencabut tuntutan tersebut. Namun, Mamat menepis pernyataan dari politisi muda tersebut.

“Bagaimana bisa saya yang lebih punya koneksi untuk menekan dan lain-lain ? Saya masyarakat biasa dan ibu anggota DPR yang terhormat,” kata Mamat Alkatiri yang dikutip Holopis.com dari akun Twitter pribadinya @MamatAlkatiri, Rabu (5/10).

Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tersebut menyampaikan niat baik dari orang-orang yang menghubungi Hillary untuk mengupayakan mediasi.

“Mau mengatakan bahwa jangan apa-apa laporin polisi. Kalau drama silahkan deh, monggo,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Hillary tersinggung dan menganggap kalimat yang diutaran Mamat bukan bentuk kritikan, tapi penghinaan karena mengumpat dengan kata-kata kasar, dan melaporkannya ke Polisi, dengan keluar surat tanda laporan polisi (LP) dengan nomor STTLP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA pada tanggal 3 Oktober 2022.