Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Ucapan Mamat Alkatiri yang Berujung Laporan Polisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Mamat Alkatiri saat ini sedang dihadapkan dengan persoalan hukum atas laporan yang dilayangkan oleh anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hillary Brigitta Lasut.

Laporan yang dilayangkan ke Polda Metro Jaya tersebut terkait dengan ucapan dan umpatan Mamat di sebuah acara yang ditujukan kepadanya.

Mamat Alkatiri melayangkan roasting dengan mengkritik habis-habisan closing statement Brigitta di acara Prodewa (Progressive Democracy Watch) bertemakan ‘Dilema Pilpres: 2024 Presidential Threshold dan Syarat Minimal Usia Capres dan Cawapres’ dan diselenggarakan pada 1 Oktober 2022. Ia menegaskan bahwa apa yang disampaikan Brigitta sama sekali tak memiliki isi yang bisa dipetik.

“Saya mau kritik nih tadi kata-kata closing statement itu keren banget, tapi nggak ada isi ya,” ujarnya.

Mamat keberatan dengan pernyataan Brigitta yang bilang roasting harus memunculkan solusi. Menurut Mamat, justru orang-orang DPR-lah yang harus mencari solusi karena perwakilan rakyat.

“Karena dia bilang bahwa, satu dia bilang bahwa kalau suka me-roasting dan lain-lain jangan kasih kritik, kasih solusi, ini orang nggak mikir ya, kita pajak kita dikeluarin untuk bayar orang-orang ini buat cari solusi kenapa suruh kita yang cari solusi lagi. Yang tugas cari solusi itu mereka, kita kapasitasnya ngritik ya teman-teman,” ujarnya.

Kemudian, Mamat juga mengkritik pernyataan Brigitta yang mengajak anak muda masuk politik. Di situlah keluar kata-kata yang dinilai Brigitta kasar.

“Terus yang kedua, jangan takut masuk ke dalam politik, eh t*i. Coba yang ngomong gitu orang yang bapaknya bukan anggota DPR atau bukan punya partai. Coba saja, saya orang tua bukan siapa-siapa, nggak punya partai apa-apa, masuk politik emang nggak diminta duit sama partai g****k,” ujarnya.

Berikut adalah video ucapan Mamat yang berujung laporan polisi oleh Brigitta Lasut melalui kuasa hukukmnya, Muhammad Fauzan Rahawarin.

https://www.instagram.com/p/CjOMqWyA3Z6/

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru