Setelah itu, Mamat Alkatiri me-roasting Brigitta. Dia mengkritik habis-habisan closing statement Brigitta. Ia menegaskan bahwa apa yang disampaikan Brigitta sama sekali tak memiliki isi yang bisa dipetik.

“Saya mau kritik nih tadi kata-kata closing statement itu keren banget, tapi nggak ada isi ya,” ujarnya.

Mamat keberatan dengan pernyataan Brigitta yang bilang roasting harus memunculkan solusi. Menurut Mamat, justru orang-orang DPR-lah yang harus mencari solusi karena perwakilan rakyat.

“Karena dia bilang bahwa, satu dia bilang bahwa kalau suka me-roasting dan lain-lain jangan kasih kritik, kasih solusi, ini orang nggak mikir ya, kita pajak kita dikeluarin untuk bayar orang-orang ini buat cari solusi kenapa suruh kita yang cari solusi lagi. Yang tugas cari solusi itu mereka, kita kapasitasnya ngritik ya teman-teman,” ujarnya.

Kemudian, Mamat juga mengkritik pernyataan Brigitta yang mengajak anak muda masuk politik. Di situlah keluar kata-kata yang dinilai Brigitta kasar.

“Terus yang kedua, jangan takut masuk ke dalam politik, eh t*i. Coba yang ngomong gitu orang yang bapaknya bukan anggota DPR atau bukan punya partai. Coba saja, saya orang tua bukan siapa-siapa, nggak punya partai apa-apa, masuk politik emang nggak diminta duit sama partai g****k,” ujarnya.

https://www.instagram.com/p/CjOMqWyA3Z6/