Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fadli Zon Bela Mamat : Saya Terhibur dan Terpingkal-pingkal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota Komisi I DPR RI, Fadli Zon memberikan pembelaan terhadap Mamat Alkatiri atas roasting dan komediannya yang saat ini diperkarakan oleh rekan, Hillary Brigitta Lasut karena dinilai mengandung unsur hate speech.

Menurutnya, apa yang disampaikan Mamat adalah hal biasa. Sebab, saat Mamat melakukan roasting kepada Brigitta, ia pun ada di sana sebagai pembicara dalam diskuis yang digelar Prodewa (Progressive Democracy Watch) bertemakan “Dilema Pilpres: 2024 Presidential Threshold dan Syarat Minimal Usia Capres dan Cawapres” pada hari Sabtu, (1/10) lalu.

“Saya ikut sebagai pembicara pada diskusi itu. Setelah selesai ikut diroasting oleh Mamat Alkatiri. Menurut saya wajar kritik-kritikannya,” kata Fadli dalam tweetnya yang dikutip oleh Holopis.com, Selasa (4/10).

Anggota Fraksi dari Partai Gerindra tersebut mengatakan bahwa memang ada kata-kata kasar yang keluar dari mulut Mamat. Hanya saja ia menilainya sebagai bentuk bumbu komedi saja, bukan untuk menghardik seseorang, termasuk Brigitta.

“Memang sesekali ada kata kasar. Tapi itulah ‘bumbu’ komedi. Saya merasa terhibur dan terpingkal-pingkal,” ujarnya.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa Mamat Alkatiri saat ini telah dilaporkan oleh Hillary Brigitta Lasut melalui kuasa hukumnya Muhammad Fauzan Rahawarin. Laporan tersebut tertuang di dalam surat dengan nomor STTLP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 3 Oktober 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.

PKS Tak Buru Kursi Menteri Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS)...

Vadel Bajideh Tunjukkan Hasil USG Loly dan Siap Dipenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Usai kisruh proses penjemputan paksa dan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru