Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Imbas Tragedi Kanjuruhan, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Digelar Tanpa Penonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSSI telah memutuskan bahwa pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, resmi digelar tanpa penonton. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap korban dalam tragedi Kanjuruhan.

“Mulai pertandingan tanggal 3 hingga 9 Oktober grup B Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 tanpa penonton. Hal ini demi menghormati serta menghargai saudara/i kita yang sedang berduka akibat insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang,” ucap Sekjen PSSI, Yunus Nusi, sebagaimana informasi yang didapat Holopis.com dari laman resmi PSSI, Senin (3/10).

“Terkait ini kami sudah melakukan komunikasi dengan AFC dan mereka mendukung hal tersebut,” tambahnya.

Lanjut keterangannya, Yunus menyampaikan bahwa untuk penonton atau supporter yang sudah terlanjur membeli tiket pertandingan, dapat melakukan proses pengembalian uang/refund.

Laga kualifikasi Piala Asia U-17 2023 itu sendiri sejatinya sudah menggelar dua pertandingan, dimana sebelumnya ada Malaysia yang menang melawan Palestina dengan skor 4-0 dan Uni Emirat Arab dengan pesta sembilan golnya ke gawang Guam.

Terkait hal ini, timnas U-17 Indonesia akan berhadapan dengan Guam pada Senin (3/10) pukul 20.00 WIB.

Kemudian untuk selanjutnya timnas U-17 Indonesia bakal menghadapi Uni Emirat Arab Rabu (5/10), Palestina Jumat (7/10) dan Malaysia Minggu (9/10).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru