Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Habib Syakur Harap TGIPF Tuntaskan Kasus Tragedi Kanjuruhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menyampaikan apresiasi kepada Menko Polhukam Prof Mohammad Mahfud MD yang menjadi pemimpin dari Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) untuk mengungkap dan menuntaskan tragedi berdarah Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada hari Sabtu (1/10) malam kemarin.

“Saya menyambut gembira, Alhamdulillah pemerintah serius mengusut kasus ini. Insya Allah Prof Mahfud MD mampu cepat menuntaskannya,” kata Habib Syakur kepada Holopis.com, Senin (3/10).

Ia menilai, apa yang terjadi di Kanjuruhan tersebut merupakan tamparan keras bagi pesepakbolaan tanah air. Sehingga ia berharap agar pemerintah segera menuntaskan kasus ini secepat mungkin.

“Ini wajah pesepakbolaan kita yang tengah dipertaruhkan. Siapapun yang bersalah wajib dihukum dengan setimpal,” ujarnya.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa Menko Polhukam Mahfud MD telah membentuk TGIPF atas perintah dan restu dari Presiden Joko Widodo. Tim tersebut akan bekerja selama 2 minggu atau paling lama 1 bulan. Bahkan Mahfud MD memastikan siapapun yang bersalah akan ditindak tegas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru