Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Akui Miliki Chemistry Dengan Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi bersama dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menunjukan keakraban yang hangat usai pelaksanaan upacara Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Keakraban tersebut diketahui berlangsung ketika Prabowo Subianto yang tetiba berupaya untuk menemui Presiden Jokowi yang tengah berjalan usai pelaksanaan upacara pada Sabtu (1/10).

Mantan Danjen Kopassus itu pun awalnya sempat memanggil salah satu ajudan yang tengah mengawal Jokowi. Sejurus kemudian, dari arah belakang Prabowo Subianto pun langsung memberikan hormat ke arah Jokowi yang langsung diresponnya.

Prabowo dan Jokowi pun kemudian langsung nampak berbicara hangat kurang lebih selama dua menit di momen tersebut. Usai perbincangan, Prabowo pun kemudian kembali memberikan penghormatan kepada Jokowi yang kembali melanjutkan perjalannannya.

Saat dikonfirmasi mengenai isi pembicaraan tersebut, Prabowo Subianto sempat berkelakar kepada awak media yang bertanya kepadanya.

“Nggak, kenapa sih mau tau aja?” kata Prabowo disambut tawa.

Saat disinggung mengenai isu Jokowi menjadi cawapresnya di Pilpres 2024, Prabowo pun mengungkapkan bahwa dirinya dengan Jokowi sebenarnya memiliki chemistry .

“Tentunya Anda tahu bahwa saya ini selalu koordinasi dengan Pak Jokowi kita sebagai katakanlah pemimpin, kita sadar bahwa dengan persatuan dan kekompakan, maka Indonesia akan kuat dan berhasil dan itu terbukti. Dan Anda tahu kan, chemistry saya dengan Pak Jokowi?,” ungkap Prabowo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru