Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Diwacanakan Bersanding dengan Jokowi di 2024, Prabowo : Saya Mengikuti Perkembangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya saat ini terbuka untuk segala kemungkinan dalam memilih rekan dalam bursa Pilpres 2024 mendatang.

Pun saat disinggung mengenai wacana Jokowi yang akan menjadi pendampingnya sebagai Cawapres, Prabowo menyatakan masih akan melihat kondisi ke depan.

“Ya saya akan mengikuti perkembangan ya,” kata Prabowo Subianto usai mengikuti upacara Kesaktian Pancasila bersama Jokowi di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Sabtu (1/10).

Mengenai seberapa besar potensi tersebut, Menteri Pertahanan itu menegaskan bahwa sebenarnya kedekatan dirinya dengan Jokowi selama ini pun terbilang cukup intens.

“Tentunya Anda tahu bahwa saya ini selalu koordinasi dengan Pak Jokowi kita sebagai katakanlah pemimpin, kita sadar bahwa dengan persatuan dan kekompakan, maka Indonesia akan kuat dan berhasil dan itu terbukti,” bebernya.

Mantan Danjen Kopassus itu kemudian menyatakan, selama ini dirinya memiliki chemistry atau kecocokan dengan Jokowi selama menjalankan roda pemerintahan.

“Dan Anda tahu kan, chemistry saya dengan Pak Jokowi? Jadi kita akan bicarakan terus yang terbaik untuk bangsa dan negara akan kita pikirkan,” ungkapnya.

Saat dipertegas apakah kecocokan tersebut sama halnya dengan PDI Perjuangan (PDIP), Prabowo mengaku hal tersebut berlaku setara dengan partai maupun pihak lainnya.

“Saya chemistry dengan semuanya baik, Anda lihat nggak?” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru