Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Trio Timnas Persib Dipastikan Berlaga di El Classico

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tiga Punggawa timnas Indonesia yakni Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya, dipastikan bakal hadir membela Persib Bandung saat bersua Persija Jakarta dalam laga bertajuk El Classico.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Maung Bandung Luis Milla. Coach Milla mengatakan bahwa kondisi ketiga pemainnya usai membela timnas, terlihat meyakinkan dan siap bermain pada laga kontra Persija.

“Saya senang dengan kinerja pemain timnas dan saya juga ucapkan selamat kepada tim nasional. Tiga pemain kami merupakan pemain yang sangat penting untuk tim nasional,” kata Luis Milla dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru Jumat (30/9).

“Mereka datang dengan kondisi yang cukup bagus, mereka dalam kondisi siap bertanding,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya Ricky, Klok, dan Irianto diprediksi bakal absen membela Persib Bandung saat menjamu Persija Jakarta, akibat keletihan pasca membela timnas Indonesia dalam agenda FIFA Match Day.

Selain itu, eks pelatih timnas Indonesia tersebut mengungkap keoptimisannya mampu meraih hasil positif atas Macan Kemayoran.

“Kami terus melakukan persiapan dan pemain memiliki sikap yang bagus. Mereka juga begitu fokus sehingga membuat kami punya kesempatan yang sama mendapatkan hasil bagus seperti laga lainnya,” tegasnya.

Sebagai informasi, Persib Bandung bakal bertindak sebagai tuan rumah kala berkontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung dalam pekan kesebelas BRI Liga 1 Minggu (2/10) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru