Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-9 : Sajikan Derby London Utara dan Derby Manchester

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga Inggris pekan ke-9 menampilkan banyak pertandingan sengit, dimana terdapat dua laga derby sekaligus yang akan tersaji.

Ada derby London Utara yang mempertemukan Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur, kemudian ada juga derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United.

Dua laga derby tersebut sudah tak perlu diragukan lagi rivalitasnya, intensitas permainan hingga adu gengsi menjadi dua dari banyak hal yang akan menghiasi pertandingan nanti.

Hasil dari kedua derby itu pun diyakini akan langsung merubah total papan atas klasemen Liga Inggris, dimana empat klub tersebut sejatinya merupakan penghuni lima besar klasemen sementara.

Saat ini, tongkat kekuasaan Liga Inggris masih dikuasai oleh Arsenal dengan 18 poinnya, unggul satu poin dari Manchester City dan Tottenham Hotspur yang masing-masingnya mengemas 17 poin.

Sementara Manchester United berada di peringkat lima klasemen, dan berpotensi mengalami peningkatan posisi apabila mampu melayani permainan Manchester City.

Pasalnya, Brighton yang kini menempati posisi empat, harus menghadapi ujian sulit, dimana The Seagulls bakal melawan Liverpool di Stadion Anfield.

Berikut ini jadwal Liga Inggris pekan ke-9

Sabtu (1/10)

  • Pukul 18.30 WIB : Arsenal vs Tottenham Hotspur
  • Pukul 21.00 WIB : Bournemouth vs Brentford
  • Pukul 21.00 WIB : Crystal Palace vs Chelsea
  • Pukul 21.00 WIB : Fulham vs Newcastle United
  • Pukul 21.00 WIB : Liverpool vs Brighton & Hove Albion
  • Pukul 21.00 WIB : Southampton vs Everton
  • Pukul 23.30 WIB : West Ham United vs Wolverhampton Wanderers

Minggu (2/10)

  • Pukul 20.00 WIB : Manchester City vs Manchester United
  • Pukul 22.30 WIB : Leeds United vs Aston Villa

Selasa (4/10)

  • Pukul 02.00 WIB : Leicester City vs Nottingham Forest

Seluruh pertandingan di atas akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com

*Disclaimer : Tim Holopis tak bertanggung jawab atas perubahan jam tayang. Jadwal pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru