HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bali United dijadwalkan bakal melawan Persikabo 1973 pada pekan ke-11 BRI Liga 1, Jumat (30/9) pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menjelang laga melawan Persikabo, kabar tak enak pun menghampiri skuad Bali United, dimana tiga pemain andalannya yakni sang kiper Nadeo Arga Winata, Willian Pacheco dan Brwa Nouri terancam absen membela Serdadu Tridatu.

Tak disebutkan secara detail apa penyebab ketiga pemain tersebut berpotensi absen pada laga Bali United kontra Persikabo nanti, namun dikabarkan bahwa kondisi kebugaran fisik lah yang menjadi penyebabnya.

Meski begitu, sang pelatih Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco, telah menyiapkan alternatif lain yang bisa menggantikan ketiganya di lapangan hijau.

Untuk Nadeo sendiri diketahui baru saja membela timnas Indonesia melawan Curacao, dalam hal ini coach Teco pun berharap bahwa kiper andalannya itu kembali ke klub dengan keadaan sehat.

“Tapi saya baru akan lihat kondisi Nadeo setelah dia di sini. Kalaupun tidak memungkinkan, Muhammad Ridho siap main,” ungkap coach Teco, sebagaimana dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Kamis (29/9).

Kemudian Brwa Nouri dikabarkan baru saja menderita cedera ringan, dan penampilannya masih diragukan pada laga nanti.

“Kami masih punya beberapa hari untuk lihat siapa yang bisa gantikan Nouri. Saya sudah punya beberapa pilihan pemain, termasuk Hariono,” tambahnya.

Ada pun soal Willian Pacheco, dimana pemain berkebangsaan Brasil tersebut tengah dibekap cedera sejak pekan ke-10 BRI Liga 1 lalu, dan kondisinya pun dinilai belum fit sepenuhnya.

Dalam hal ini, coach Teco pun berharap bahwa Pacheco bisa dimainkan pada laga berikutnya meski keadaannya sudah berangsur pulih.