HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Curacao Remko Bicentini mengakui kehebatan timnas Indonesia, usai timnya kembali dipermalukan dalam laga kedua FIFA Match Day.

Remko menyatakan, Garuda Nusantara bermain dengan sangat solid dan memiliki transisi menyerang yang sangat apik. Sehingga, strategi yang disiapkan Curacao tidak berjalan dengan baik.

“Kita kalah di dua pertandingan dan kita tahu kenapa kita kalah. Indonesia bermain sangat kuat, sangat menyerang di lapangan, permainan kami tidak bisa keluar,” ungkap Remko saat sesi jumpa pers, Selasa (27/9) kemarin.

Selain itu, juru taktik kelahiran Belanda tersebut turut mengkritik keputusan kepemimpinan wasit Xaypaseth Phongsanit yang banyak merugikan timnas Curacao pada laga tersebut.

“Ketika kami ingin main cepat, tapi selalu saja laga dihentikan wasit. Itu tidak bagus untuk pertandingan,” tukasnya.

Diketahui, Curacao harus kembali dipermalukan oleh Pasukan Garuda Nusantara dengan skor 2-1 dalam laga kedua FIFA Match day di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9).

Sebagai informasi, sebelumnya timnas Indonesia mampu memastikan kemenangan dengan skor 3-2 dalam laga pertama FIFA Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9).