Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Timnas Indonesia Siap Ikuti Turnamen AFF Beach Soccer Championship 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas sepakbola pantai Indonesia dikabarkan bakal berpartisipasi dalam turnamen AFF Beach Soccer Championship 2022.

Turnamen AFF Beach Soccer Championship itu sendiri akan digelar di Pattaya, Chonburi, Thailand, mulai 28 September hingga 1 Oktober 2022 mendatang.

Dilansir dari situs resmi PSSI, Selasa (27/9), selain Indonesia, ada pun dua negara lain yang turut serta dalam ajang tersebut yakni Malaysia dan tentunya tim tuan rumah Thailand.

Dalam hal ini, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa partisipasi Indonesia di AFF Beach Soccer Championship itu patut disyukuri.

“Saya harap tim bisa tampil maksimal, apalagi ini merupakan kesempatan langka dan bagus bagi kita untuk menunjukkan eksistensi di dunia sepak bola pantai,” ungkapnya.

Kemudian, berangkatnya timnas sepakbola pantai Indonesia ke Thailand juga diapresiasi tinggi oleh sang pelatih, Ida Nyoman Mahayasa, dimana ia turut berterima kasih atas dukungan PSSI sehingga bisa ikut turnamen AFF Beach Soccer Championship.

“Saya dan tim akan bertarung maksimal, dan memanfaatkan peluang langka ini. Tim sudah melakukan latihan di Bali selama kurang lebih dua bulan dan saya harap para pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya nanti,” ungkap Ida.

Sebagai informasi tambahan, laga perdana timnas sepakbola pantai Indonesia akan digelar perdana melawan Thailand, pada Rabu (28/9) pukul 16.00 waktu setempat. Kemudian skuad Garuda akan melawan Malaysia pada keesokan harinya, Kamis (29/9) pukul 16.00 waktu setempat.

Ida Nyoman pun memanggil 12 pemain terbaik untuk diberangkatkan ke Thailand. Berikut ini daftar susunan skuad timnas sepakbola pantai Indonesia.

  • I Kadek Merdiasa – Kiper
  • Kadek Andre Wira Pradnyana – Kiper
  • Agung Teguh Seri Rejeki
  • Angga Pratama Wicaksana
  • Asep Triwahono
  • Demon Pradik Pratama
  • Frederikus Michel Da Lopez
  • I Dewa Kadek Dwipayudha
  • I Kadek Dwi Diyan Devayana
  • I Komang Sujana
  • I Made Juli Parimawan
  • I Nyoman Widnyana.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru