HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih timnas Curacao Remko Bicentini mengungkap rasa keoptimisannya untuk meraih kemenangan pada laga kedua FIFA Match Day kontra Indonesia.

Juru taktik kelahiran Belanda tersebut mengatakan, dirinya telah menyiapkan strategi jitu demi menumbangkan pasukan Garuda Nusantara pada pertandingan kali ini.

“Tentunya saya akan mencoba untuk memenangi pertandingan,” ungkap Remko kepada wartawan di sesi jumpa pers Senin (26/9).

Selain itu, Remko menyatakan siap memberikan perlawanan ketat bagi timnas Indonesia dalam pertemuannya kali ini. Dirinya juga berharap leg kedua Garuda Nusantara kontra Curacao menjadi sebuah pertandingan yang menarik bagi semua pihak yang terlibat.

“Saya harap jadi pertandingan yang bagus buat kami, buat Indonesia, buat penonton,” ujarnya.

Diketahui, laga kedua FIFA Match Day timnas Indonesia kontra Curacao akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor Selasa (27/9) malam nanti.

Sebagai informasi, sebelumnya Curacao terpaksa harus dihajar habis oleh timnas Indonesia dengan skor 3-2 dalam pertandingan pertama FIFA Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Sabtu (24/9) kemarin.