HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kekejaman pasukan Israel terus berlanjut sampai saat ini. Tak hanya warga biasa yang terkena dampaknya, bahkan jurnalis pun menjadi korban kekerasan pasukan negara Bintang Daud itu di wilayah Masjid Al-Aqsa, Palestina, Senin (26/9) waktu setempat.

Dilansir dari unggahan Twitter Times of Gaza, Selasa (27/9), dilaporkan bahwa dalam serangannya ke Masjid Al-Aqsa, pasukan Israel turut menyerang Jurnalis yang tengah meliput, serta melakukan larangan masuk ke wilayah Masjid Al-Aqsa.

Bahkan ketegangan semakin meningkat di Jalan Al-Wad wilayah Masjid Al-Aqsa, dimana pasukan Israel melakukan penekanan secara agresif menentang keberadaan Jurnalis meliput tindakan kejam pasukan Israel ke wilayah Al-Aqsa.

Selain itu, kekerasan terhadap Jurnalis juga telah dilakukan pasukan Israel di wilayah Masjid Al-Aqsa, dikabarkan bahwa Jurnalis Palestina bernama Manar Shwike digeledah barang-barangnya hingga ditekan dan dipaksa keluar dari wilayah Masjid Al-Aqsa.

Sebagai informasi tambahan, dalam peristiwa ini, serangan dari pasukan Israel dilaporkan telah menyebabkan puluhan warga Palestina di sekitar Masjid Al-Aqsa mengalami luka-luka.

Kemudian pasukan Israel juga melakukan penyiksaan terhadap orang-orang lansia baik pria maupun wanita, penahanan hingga penutupan secara sepihak masjid Al-Aqsa.

Lalu dari kabar terbaru mengatakan bahwa, pasukan Israel masih melakukan pengusiran terhadap warga Palestina di wilayah Masjid Al-Aqsa dan kembali melakukan penahanan empat orang wanita.