Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jerman Kubur Mimpi Inggris Raih 3 Poin Perdana, The Three Lions Nihil Kemenangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Inggris vs Jerman harus berkahir imbang, dengan skor 3-3 di putaran terakhir babak penyisihan grup UEFA Nations League, Selasa (27/9) waktu dini hari.

Bermain di stadion kebanggan publik Inggris yakni Wembley Stadium, permainan yang diberikan The Three Lions dan Jerman berjalan sengit, dimana kedudukan skor berakhir 0-0 di babak pertama.

Seluruh gol yang tercipta baru lahir di babak kedua. Jerman membukukan keunggulan lebih dulu pasca rehat, dimana gol pertama dicetak Ilkay Gundogan di menit 52 melalui titik kotak penalti dan oleh Kai Havertz di menit 67.

Tak lama berselang, Inggris langsung membalas dengan dua gol cepat, yakni di menit 71 oleh Luke Shaw dan Mason Mount di menit 75.

Kemudian Inggris berbalik unggul, setelah sepakan Harry Kane di titik 12 pas mampu menembus gawang Andre ter Stegen pada menit ke-83.

Namun, impian kemenangan Inggris yang sudah di depan mata harus sirnah seketika. Pada menit 87 Kai Havertz mampu mencetak brace, yang sekaligus menjadi gol penyeimbang menjadi 3-3.

Alhasil, skor imbang tersebut membuat Inggris belum merasakan kemenangan satu pun, selama enam pertandingan UEFA Nations League berlangsung.

Hasil buruk yang didapat Inggris selama di UEFA Nations League itu juga membawanya duduk di dasar klasemen League A Grup 3, dengan hanya mampu mengumpulkan tiga poin. Sementara Jerman tertahan di peringkat tiga.

Dengan begitu Inggris harus rela terdegradasi dari Divisi A, dan akan bermain di divisi lain untuk UEFA Nations League musim selanjutnya. Untuk mengetahui informasi selengkapnya seputar format UEFA Nations League, KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru