HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Portugal vs Spanyol akan tersaji di putaran terakhir babak penyisihan grup UEFA Nations League, Rabu (28/9) pukul 01.45 WIB.

Bermain di Stadion Braga Municipal, keduanya baik tim tuan rumah Portugal maupun Spanyol diyakini akan turun dengan kekuatan penuh, demi memperebutkan satu tiket babak semifinal UEFA Nations League.

Diketahui, Portugal dan Spanyol sendiri saat ini tengah saling bersaing untuk meraih posisi puncak klasemen League A Grup 2, dimana Seleccao kini tengah memimpin perolehan klasemen dengan 10 poin, unggul dua poin dari La Furia Roja di peringkat kedua.

Maka dari itu, pemain yang akan diturunkan kedua tim pun diperkirakan bakal dihuni oleh skuad inti. Jika dinilai dari sisi kedalaman skuad, Portugal dan Spanyol memiliki kekuatan yang rata-rata hampir sama dari lini depan hingga belakang permainannya.

Namun ada beberapa pemain yang menjadi fokus perhatian pada pertandingan nanti, salah satunya sang mega bintang milik Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memiliki catatan manis ketika berhadapan dengan Spanyol, dimana CR7 pernah melahirkan hattrick ke gawang La Furia Roja pada Piala Dunia 2018 lalu.

Meski dalam laga terakhirnya di UEFA Nations League Juni lalu, Cristiano Ronaldo tak dapat meneruskan tren positifnya atas Spanyol, namun kehadiran CR7 tetap menimbulkan daya getar yang kuat di lini serang permainan Portugal.

Berikut ini prediksi susunan pemain Portugal vs Spanyol di putaran terakhir babak penyisihan grup UEFA Nations League.

Portugal (4-2-3-1) : Costa, Cancelo, Pereira, Dias, Dalot, Palhinha, Neves, Leao, Silva, Fernandes, Cristiano Ronaldo

Spanyol (4-3-3) : Simon, Carvajal, Garcia, Torres, Alba, Koke, Rodri, Pedri, Torres, Sarabia, Morata.