HOLOPIS.COM, JAKARTA – Palang pintu timnas Belgia Jason Denayer dikabarkan siap bergabung dengan klub raksasa Uni Emirat Arab (UEA) yakni Al Ahli.

Seperti dikutip dari cuitan Twitter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano Selasa (27/9), klub kaya raya UEA itu dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan defender berusia 27 tahun tersebut.

“Al Ahli mendekati kesepakatan Jason Denayer. Kesepakatan sekarang sudah dekat,” ucap Fabrizio.

Selanjutnya jurnalis sepak bola asal Italia tersebut mengungkap, kini pemain berambut gimbal itu dikabarkan melakukan perjalanan ke UEA untuk segera menandatangani kontrak bersama Al Ahli.

“Denayer akan terbang ke UEA dalam beberapa jam ke depan untuk membahas rincian akhir dan kemudian menandatangani kontrak,” ujarnya.

Selain itu Fabrizio mengatakan, Denayer akan bergabung bersama Al-Ahli dengan status free transfer. Pasalnya pemain berpostur 184 cm itu baru saja diputus kontrak oleh klub sebelumnya yakni Olympique Lyonnais atau Lyon.

Tak hanya itu, dengan bergabungnya Jason Denayer ke dalam skuad klub UEA tersebut, menandakan agresifitas Al-Ahli dalam mendatangkan pemain ternama Eropa pada bursa transfer kali ini.

Diketahui, sebelumnya Al-Ahli telah mendatangkan pemain ternama Eropa lainnya seperti, Kostas Manolas (Olympiacos), Miralem Pjanic (Barcelona), dan Allan (Everton).

Sebagai informasi, selama berseragam, Lyon Jason Denayer telah mencatatkan 138 penampilan dengan torehan 7 gol pada semua ajang kompetisi.