HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan lanjutan putaran kelima babak penyisihan grup UEFA Nations League, Minggu (25/9) waktu dini hari telah rampung.

Dari sekian banyak pertandingan yang ada, laga di League A Grup 2 dinilai jadi fokus dini hari tadi, dimana ada pergeseran peringkat yang signifikan akibat dari hasil pertarungannya.

Empat pertandingan sengit ditampilkan grup tersebut, ada Republik Ceko vs Portugal dan Spanyol vs Swiss.

Portugal mampu meraih kemenangan telak 4-0 tanpa balas atas Republik Ceko. Sedangkan, Spanyol harus tunduk ditangan Swiss 2-1.

Atas hasil tersebut, Spanyol yang selama ini memegang tahta klasemen, harus terdepak oleh Portugal. Tercatat, La Furia Roja kini berada di peringkat dua dengan delapan poin, sementara Seleccao duduk manis di puncak klasemen dengan 10 poin.

Selain pertandingan itu, ada juga satu laga di League B Grup 1, dimana Skotlandia tampil perkasa menjinakkan irlandia dengan skor meyakinkan yaitu 2-1.

Ada pun hasil pertandingan lainnya di putaran kelima babak penyisihan grup UEFA Nations League pada Minggu (25/9) dini hari tadi, sebagai berikut.

  • Republik Ceko 0 vs 4 Portugal (League A Grup 2)
  • Spanyol 1 vs 2 Swiss (League A Grup 2)
  • Skotlandia 2 vs 1 Irlandia (League B Grup 1)
  • Israel 2 vs 1 Albania (League B Grup 2)
  • Serbia 4 vs 1 Swedia (League B Grup 4)
  • Cyprus 1 vs 0 Yunani (League C Grup 2)

Sebagai informasi tambahan, UEFA Nations League akan segera memasuki putaran keenam, dan pertandingan akan dibuka oleh laga antara Andorra vs Latvia dan Moldova vs Liechtenstein.