HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menggelar musyawarah kerja cabang (muskercab) ke-I pada Minggu (25/9).

Dalam kesempatan itu, DPW PPP DKI mulai menggalang bakal calon legislatif (caleg) untuk Jakarta.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Guruh Tirta Lunggana mengatakan, muskercab tersebut merupakan ajang bersilaturahmi sekaligus konsolidasi kader menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“(Muskercab) ajang silaturahim dan konsolidasi seluruh partai mulai DPW, DPC, PAC, dan ranting untuk fokus kerja. Kerja menuju kemenangan di (Pemilu) 2024 yang akan datang,” katanya, Minggu (25/9).

Anak mendiang Politisi Haji Lulung itu menuturkan, pihaknya di DPW PPP DKI akan memperluas jaringan dengan membentuk unit pemenangan Pemilu 2024, mulai dari tingkat ranting hingga provinsi.

“Kami akan membentuk unit pemenangan sampai tingkat ranting dan tentunya kami perluas jaringan ke seluruh kelompok Ibu Kota,” sebut Guruh.

Dalam kesempatan yang sama, Guruh juga menyampaikan bahwa DPW PPP DKI telah membuka pendaftaran bakal caleg Jakarta untuk Pemilu yang akan berlangsung pada tahun 2024 yang akan datang.

Adapun pendaftaran yang dibuka secara luring (offline) maupun daring (online) itu akan berlangsung selama tiga bulan ke depan.

“Kita sudah membuka untuk yang ingin bergabung bersama PPP DKI agar sesegera mungkin di setiap wilayah untuk bisa melakukan kerja-kerja di Jakarta,” urainya.