Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pemprov Klaim Seluruh Komplek Prostitusi di DKI Bakal Dibongkar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengklaim bahwa mereka akan segera melakukan pembongkaran setiap komplek prostitusi yang tersebar di Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, langkah tersebut dilakukan setelah viral terjadi aksi prostitusi di Hutan Kota Rawa Malang, Cilincing, Jakarta Utara.

“Pasti, pasti. Silakan semua masyarakat, warga, teman-teman wartawan media semua, sampaikan kepada kami apabila mengetahui ada tempat-tempat prostitusi di Jakarta, akan kami tutup. Semua,” kata Riza, Sabtu (24/9).

Riza kemudian menegaskan, sebelumnya dirinya lengser pada pertengahan Oktober mendatang dirinya akan segera memerintahkan Satpol PP melakukan pembongkaran di seluruh titik lokalisasi.

“Kita pasti segera tutup (kompleks prostitusi). Nanti Satpol PP dan jajaran terkait (menangani),” klaimnya.

Jika sudah dilakukan pembongkaran, Riza kemudian mengungkapkan bahwa mereka akan menggandeng berbagai pihak untuk memasang kamera pengawas atau CCTV di lokasi yang telah ditertibkan.

“DKI Jakarta sendiri bekerja sama dengan Polda Metro Jaya, dengan Kodam Jaya, kita membangun ribuan CCTV. Ke depan, setiap tahun akan kita tambah, kita tingkatkan CCTV di Jakarta,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru