HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang timnas Jerman sekaligus milik Bayern Munchen, Thomas Muller buka suara perihal kekalahan timnya atas Hungaria di putaran kelima babak penyisihan grup UEFA Nations League, Sabtu (24/9).

Diketahui, Jerman harus rela menerima pil pahit dengan kekalahan 1-0 dari Hungaria, dimana satu-satunya gol terjadi di babak pertama pada menit 17 oleh Adam Szalai.

Dilansir dari unggahan Twitter @DFB_Team_EN, Sabtu (24/9), Thomas Muller menyatakan bahwa dirinya dan tim kecewa atas hasil tersebut, terutama saat babak pertama pertandingan.

“Kami semua kecewa, terutama dengan penampilan kami di babak pertama. Kami membuat terlalu banyak kesalahan,” ungkapnya.

“Sangat disayangkan kami tidak bisa menyamakan kedudukan skor untuk para penggemar di babak kedua,” sambungnya.

Thomas Muller sendiri dalam pertandingannya bermain sebagai Starting XI, dimana ia digantikan Lukas Nmecha di menit 85 babak kedua.

Beberapa peluang berhasil diciptakan Jerman baik di babak pertama maupun di babak kedua, namun seluruh peluang yang ada gagal berbuah gol.

Senada dengan Muller, Joshua Kimmich juga memiliki pendapat yang sama, dia pun mengakui bahwa permainan timnya benar-benar buruk di babak pertama pertandingan.

“Kami benar-benar buruk di babak pertama dan membiarkan Hungaria terlalu mudah beradaptasi. Kami masih memiliki pertandingan melawan Inggris sebelum Piala Dunia. Kami ingin dan perlu meningkatkan diri untuk pertandingan itu,” tukasnya.