HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung Luis Milla fokus untuk membenahi masalah fisik dalam skuad Persib Bandung, menjelang laga El Classico Persib kontra Persija.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Jumat (23/9), pelatih asal Spanyol itu mengatakan, prioritas utama persiapan melawan Persija adalah membenahi masalah fisik dan stamina para punggawa Maung Bandung.

Hal tersebut dikarenakan, para pemain Persib terlihat selalu kehabisan tenaga menjelang berakhirnya laga pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Sehingga menimbulkan hilangnya fokus dan konsentrasi permainan.

“Namun yang menjadi prioritas adalah kondisi fisik. Tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik para pemain,” ucapnya.

Selanjutnya juru taktik berusia 56 tersebut, belum mau mengungkap taktik permainan apa yang bakal diterapkan Persib saat melawan Persija. coach Luis menyatakan hal tersebut akan dirinya kemukakan saat kondisi fisik anak asuhnya telah terbenahi.

“Setelah itu mematangkan taktik untuk siap bertanding melawan Persija,” tegasnya.

Sebagai informasi, Persib Bandung bakal bertindak sebagai tuan rumah kala berkontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung dalam pekan kesebelas BRI Liga 1 Minggu (2/10) mendatang.