HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netflix mengumumkan bahwa mereka akan mulai menayangkan Pokémon Ultimate Journeys: The Series, musim ke-25 anime Pokemon, pada 21 Oktober 2022.

Pokémon Journeys: The Series tayang perdana di TV Tokyo dan afiliasinya di Jepang dengan judul Pocket Monster pada November 2019, dua hari setelah game Pokemon Sword dan Pokemon Shield dikirimkan ke seluruh dunia. Serial ini terus mengudara di Jepang dengan nama itu.

12 episode pertama Pokemon Journeys: The Series memulai debutnya di Amerika Serikat di Netflix pada Juni 2020, dan layanan menambahkan episode baru setiap tiga bulan.

Pokémon Journeys: The Series, memiliki 48 episode. Pokémon Master Journeys: The Series melanjutkan dengan episode ke-49 Pocket Monster, yang tayang perdana di Jepang pada Desember 2020.

Pokémon: The Arceus Chronicles (Pocket Monster: Kami to Yobareshi Arceus), empat episode spesial dari anime Pokemon Master Journeys: The Series, akan mulai streaming di Netflix di seluruh dunia kecuali Asia pada hari Jumat.