Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaTimnas Prancis Bawa 23 Pemain Hadapi Austria, Ini Daftar Skuadnya

Timnas Prancis Bawa 23 Pemain Hadapi Austria, Ini Daftar Skuadnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Prancis dijadwalkan bakal bertemu dengan Austria di putaran kelima babak penyisihan grup UEFA Nations League.

Diketahui, timnas Prancis sebelumnya telah mengumumkan secara keseluruhan pemain-pemain yang dibawa untuk UEFA Nations League.

Sang pelatih Didier Deschamps resmi memanggil 23 nama untuk memperkuat setiap lini timnas Prancis, dimana sebagian besarnya masih bertahan dengan pemain-pemain lama.

Namun, Didier Deshcamps nampaknya memanggil tiga nama baru ke dalam skuad Les Blues, yaitu Benoit Badaiashile, Youssouf Fofana dan Randal Kolo Muani.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ketiganya memiliki posisi yang berbeda, Benoit Badaiashile berposisi sebagai pemain belakang, Youssouf Fofana di lini tengah dan Muani di lini serang.

Sementara, pada laga melawan Austria nanti, hasil kemenangan sejatinya merupakan hal wajib yang harus didapat timnas Prancis.

Pasalnya, Prancis menjadi salah satu tim besar yang belum pernah meraih kemenangan, sejak perhelatan UEFA Nations League digelar mulai Juli 2022 lalu.

Dalam empat pertandingan terakhirnya, timnas Prancis hanya mampu meraih dua hasil imbang, dan dua lainnya merupakan torehan kekalahan.

Maka dari itu, meski Prancis saat ini tengah dihantam badai cedera dan tidak diperkuat beberapa pemain bintangnya seperti Benzema hingga Kante, Les Blues diyakini akan tetap tampil garang melawan Austria nanti.

Berikut ini daftar 23 pemain timnas Prancis untuk UEFA Nations League :

Penjaga Gawang

Areola, Lloris, Maignan

Pemain Belakang

Badiashile, Clauss, Hernandez, Kounde, Mendy, Pavard, Saliba, Upamecano,Varane

Gelandang

Camavinga, Fofana, Guendhouzi, Rabiot, Tchouameni

Penyerang

Dembele, Giroud, Griezmann, Muani, Mbappe, Nkunku

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Prancis vs Austria di putaran kelima League A Grup 1 UEFA Nations League akan tersaji Jumat (23/9) pukul 01.45 WIB.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Erick Thohir Sebut Mentalitas Timnas U-16 Indonesia Top Markotop!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menilai bahwa mentalitas Timnas U-16 Indonesia saat melawan Singapura di Piala AFF U-16 2024 tergolong baik....

Erick Thohir : Indonesia U-16 Sejatinya Punya Kans Cetak Banyak Gol Lawan Singapura

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia berhasil menang 3-0 tanpa balas atas Singapura di laga perdana Grup A Piala AFF U-16 2024. Namun, Ketua...

Turki vs Portugal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel big match antara Turki vs Portugal akan tersaji di laga kedua Grup F Euro 2024. Berikut selengkapnya head to head...

Belgia vs Romania : Head to Head, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel seru antara Belgia vs Romania akan tersaji di laga kedua Grup E Euro 2024. Berikut ini selengkapnya mengenai head to...

Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Turki vs Portugal, Belgia Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Laga kedua fase grup Euro 2024 masih terus belanjut, sejumlah pertandingan pun akan tersaji seperti hal nya Turki vs Portugal hingga...

Argentina Protes, Lapangan Copa America 2024 Jelek!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Argentina telah melakoni laga pembuka Copa America 2024 kontra Kanada di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat. Tim Tango yang merupakan unggulan...

HOLOPIS FEEDS