Dipanggil Timnas Indonesia, Ferarri Siap Lawan Curacao

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Punggawa baru timnas Indonesia Muhammad Ferrari mengaku siap memberikan permainan yang terbaik melawan Curacao di laga perdana FIFA Matchday, Sabtu (24/9).

Diketahui, Ferrari menjadi salah satu pemain yang dipercaya Shin Tae-yong untuk bisa memperkuat permainan timnas Indonesia di lapangan hijau.

Ferrari sendiri sebelumnya tampil apik bersama timnas U-20 Indonesia, dimana skuad Garuda Muda sukses melaju ke putaran final Piala AFC U-20 2023. Maka tak heran bahwa Shin Tae-yong langsung memanggilnya untuk masuk ke skuad senior.

Dalam sesi latihan bersama skuad barunya itu, Ferrari mengungkapkan bahwa rekan-rekannya di timnas Indonesia ikut andil memacu semangat dirinya.

“Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlath bersama tim senior. Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari situs resmi PSSI, Kamis (22/9).

Lanjutnya, Ferrari menyampaikan bahwa tak ada beban yang harus dipikul dirinya dari pelatih Shin Tae-yong dan hanya berpesan untuk bisa memberikan yang terbaik.

“Ya saya disuruh melakukan yang terbaik dan terus percaya diri. Kalaupun nanti dikasih kesempatan, insya Allah juga akan memberikan yang terbaik untuk tim,” ujarnya.

Muhammad Ferrari sendiri sangat berpeluang untuk bisa turun ke lapangan hijau melawan Curacao, mengingat pemain Persija Jakarta tersebut tampil cukup mengesankan di pangkuan timnas U-20 Indonesia sebelumnya.

Exit mobile version