HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah Charles resmi menjadi Raja, Pangeran William dan Kate Middleton otomatis naik tahta. Pangeran William menjadi Prince of Wales, dan Kate Middleton mendapatkan gelar Putri Diana, Princess of Wales.

Tak hanya berganti gelar, Kate Midldeton juga memiliki peran dan tanggung jawab yang baru sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris aktif.

Aura Kate Middleton yang saat ini resmi menjadi Putri Catherine ternyata ikut berubah.

Seorang ahli aura, Mystic Michaela lewat akun TikToknya, menilai bahwa aura ibu dari 3 anak ini berubah, seiring dengan peran kerajaan yang baru ia emban.

“Auranya saya sebut nama bludigo. Seperti aura biru dan indigo dicampur,” katanya di akun TikTok themysticmichaela (20/9).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa bludigo adalah kemampuan untuk mendalami sesuatu, menganalisa, dan memahami situasi di sekitar.

“Menurut saya, Kate sudah benar-benar berubah karena perannya juga sudah berubah. Dia mengerti apa kewajibannya,” pungkas ahli aura itu.

Sebagai informasi, Putri Catherine otomatis akan menjadi Ratu Permaisuri ketika Pangeran William diangkat menjadi Raja, setelah ayahnya, Raja Charles III.