HOLOPIS.COM, JAKARTA – One Piece, salah satu seri manga terlama dalam sejarah dan tetap menjadi salah satu yang paling populer hingga saat ini siap menerbitkan bab terbarunya akhir pekan ini.

Cerita baru-baru ini memberi para pembaca beberapa pergolakan besar di bab-bab terbaru. Beberapa di antaranya tidak hanya mengguncang pondasi alur cerita, tetapi juga memberikan beberapa adegan epik terbaru.

Chapter 1061 dari One Piece akan dirilis pada 25 September 2022 jika tidak ada penundaan.

Plot One Piece Chapter 1061

Hadiah baru untuk menangkap kapten bajak laut Topi Jerami Luffy, Eustass Kid dan Trafalgar Law telah terungkap, yaitu masing-masing 3 miliar berry. Sementara ada perjamuan di kastil Ibukota Bunga, Luffy pergi untuk mengisi pikirannya di kota. Robin membuat percakapan dengan Tenguyama, mengungkapkan identitasnya sebagai ayah Oden, Kozuki Sukiyaki.

Dia memberi tahu Robin bahwa senjata kuno Pluto ada di Negeri Wano.

Di lokasi lain di negeri itu, Laksamana Aramaki menggunakan kekuatan Buah Iblisnya untuk mengalahkan Bajak Laut Beasts, khususnya Ratu dan Raja.

Di Ibukota Bunga, kota sedang merayakan. Semua orang merayakan pembebasan. Kid memberi tahu Luffy bahwa dia adalah salah satu dari empat kaisar baru, bersama dengan Shanks si Rambut Merah, Blackbeard, dan Buggy si Badut. Aramaki sedang dalam perjalanan ke ibukota bunga.

Spoiler One Piece 1061

One Piece 1061 akan diberi judul Kepala Telur. Di sebuah pulau masa depan, kelompok bajak laut Luffy berlayar ke Egg Head, pulau masa depan milik Vegapunk.

Di pangkalan Marinir dekat pulau ada anak-anak Punk Hazard, Tashigi dan beberapa anggota SWORD Helmeppo ingin meminjam Seraphim untuk menyelamatkan Koby Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney yang dipisahkan dari anggota bajak laut Luffy lainnya.

Pada akhir cerita muncul seorang gadis jenius yang mengatakan dia adalah Vegapunk. Siapa gadis ini?

Di mana membaca One Piece Chapter 1061?

Satu-satunya tempat di mana Sobat Holopis dapat membaca One Piece secara teratur adalah situs resmi Viz Media, yang menawarkan bab-bab terbaru dalam bahasa Inggris. Viz Media adalah penerbit resmi Amerika untuk One Piece, itulah sebabnya ia menawarkan seri ini secara teratur, tetapi bab-babnya diterbitkan setelah versi asli Jepang.

Berlangganan Viz Media adalah hal yang disarankan karena bab-babnya diperbarui secara berkala, tetapi Sobat Holopis juga mendapatkan akses ke banyak seri lainnya.