HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para keluarga kerajaan tidak bisa membendung tangisan mereka saat prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Meskipun biasanya mereka bisa menjaga sikap dan terlihat tenang, tetapi Raja Charles III, Pangeran Edwards, hingga si kecil Putri Charlotte menangis layaknya orang biasa.

Namun ada satu nama yang tangisannya justru mengundang perdebatan di media sosial. Air mata istri Pangeran Harry, Meghan Markle, dinilai air mata palsu alias air mata buaya.

“Susah untuk mengetahui air mata itu asli atau palsu. Tapi yang jelas, Meghan tau persis bahwa air matanya akan tertangkap kamera,” kata ahli bahasa tubuh, Adrianne Carter, dilansir dari Express (20/9).

Menurutnya, wajah Meghan Markle tidak menunjukkan banyak gerakan sehingga tidak terlihat seperti tangisan yang tulus.

Meghan Markle menangis di pemakaman Ratu Elizabeth II
Meghan Markle menangis di pemakaman Ratu Elizabeth II.

Namun, ia juga tidak menampik bahwa bisa saja itu akibat Meghan ingin menahan dirinya di depan publik.

Tak hanya ahli bahasa tubuh, tuduhan air mata palsu Meghan juga dilontarkan oleh penulis biografi kerajaan, Tom Bower. Ia menegaskan, bahwa air mata Meghan Markle adalah akting artis Hollywood.

“Satu-satunya orang yang ia tangisi adalah dirinya sendiri dan bukan Ratu Elizabeth II,” kata Tom.

Sebagai informasi, Meghan Markle melakukan interview kontroversial dengan Oprah Winfrey dimana ia secara blak-blakan mengaku diperlakukan tidak baik dengan keluarga kerajaan.