Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gegara Orang Ini Hotman Paris Takut Jadi Pengacara Sambo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris mengungkap jati diri orang yang melarangnya untuk menjadi pengacara tersangka utama kasus pembunuhan berencana Brigadir J yakni Ferdy Sambo.

Orang tersebut adalah anak kandung Hotman sendiri Frank Alexander Hutapea yang berprofesi sebagai sesama pengacara. Hotman  membatalkan penawaran menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo tersebut akibat terkena amuk dari buah hatinya sendiri.

“Begitu anak saya bangun si Frank, saya mau ditunjuk Pak Sambo, si Frank langsung ngamuk Emang papa kurang uang?” ungkap Hotman seperti dikutip Holopis.com melalui Podcast YouTube Deddy Corbuzier Rabu (21/9).

Akibat amarah dari anaknya tersebut, pria berusia 62 tahun itu langsung mengurungkan niatnya untuk menjadi pengacara Ferdy Sambo. Padahal Hotman sendiri menyatakan

bahwa dirinya telah menyetujui untuk menjadi kuasa hukum dari eks Kadiv Propam tersebut.

“Irjen Pol Sambo melalui tim kuasa hukumnya minta saya menjadi pengacaranya. Katanya juga Ibu Putri Candrawathi juga mau nya Hotman Paris. Jujur saya sudah sempat bilang iya dan harganya sudah disepakati,” jelasnya.

Diketahui, pengacara bergaya glamor ini sempat dirumorkan bakal mendampingi Ferdy Sambo atas kasusnya melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru