Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bupati Purwakarta Gugat Cerai Suami Deddy Mulyadi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dikabarkan akan menggugat cerai sang suami, Anggota DPR RI, Deddy Mulyadi.

Anne dikabarkan telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama pada tanggal 19 September lalu. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa.

“Iya benar, pada 19 September 2022 sudah masuk gugatan cerai ke Pengadilan Agama Purwakarta atas nama Dedi Mulyadi,” kata Asep, Rabu (21/9).

Proses perceraian pun diagendakan pada tanggal 5 Oktober mendatang. Meski membenarkan tanggal pengadilan, Asep menolak untuk berkomentar apa alasan Anna menggugat cerai suaminya.

Baik Anne maupun Deddy hingga saat ini belum memberikan komentar terkait kabar gugatan perceraian tersebut.

Anne Ratna Mustika menjabat sebagai Bupati Purwakarta dengan periode 2018-2023. Selama pernikahannya, Anne dan Deddy telah dikaruniai tiga orang anak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru