Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Timnas Indonesia Tanpa Runtuboy hingga Evan di Piala Asia Futsal 2022, Ini Alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Skuad timnas futsal Indonesia untuk Piala Asia Futsal 2022 secara resmi telah dirilis.

Namun, beberapa pemain inti harus absen membela timnas futsal Indonesia di Piala Asia Futsal 2022 nanti, seperti penjaga gawang Albagir, Runtuboy, Marvin Alexa dan Evan Soumilena.

Dilansir dari situs resmi Futsal Indonesia, Selasa (20/9), Albagir, Runtuboy dan Marvin Alexa absen karena cedera yang dideritanya.

Sementara, Evan Soumilena sebelumnya dikabarkan masih dalam proses pemulihan cedera bersama rekan setimnya yakni Ardiansyah Nur.

Keduanya pun dinilai berangsur pulih sehingga bisa menemani rekan lainnya di timnas futsal Indonesia pada Piala Asia Futsal 2022 nanti.

Namun teruntuk Evan Soumilena, meski sudah pulih, ia dipastikan absen membela Indonesia di tiga pertandingan Piala Asia Futsal 2022 karena mendapat hukuman larangan sebanyak tiga kali bermain dari AFC.

Mengenai hal ini, Dimas Bagus Agung Kurniawan selaku Manager timnas futsal Indonesia turut berharap bahwa timnas tetap bermain apik untuk mendapat hasil yang memuaskan.

“Untuk target di Kuwait, tentu saja berharap untuk mencapai hasil terbaik. Paling tidak di fase grup nanti juga bisa mengalahkan Iran,” ungkapnya.

“Sebagai manajer saya mendukung semua pemain. Jangan ada gap. Mudah-mudahan semuanya lancar,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru