HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid dikabarkan sudah tidak tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe, menyusul kegagalannya mendatangkan pemain Prancis tersebut di bursa transfer pemain musim panas kemarin.

Diketahui, Kylian Mbappe mulanya akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2021/2022, dan telah dipastikan bakal merumput bersama Real Madrid.

Namun secara mengejutkan, semua kepastian yang dilontarkan kedua belah pihak, baik Kylian Mbappe maupun Real Madrid seketika pudar. Sang mega bintang memutuskan untuk menyetujui kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan syarat khusus dan gaji fantastis, yakni satu juta Poundsterling per minggu.

Keputusan Kylian Mbappe itu pun menimbulkan kekacauan yang luar biasa di bursa transfer musim panas kemarin, dimana perang kata-kata di antara semua pihak saling bergulir di muka publik.

Dilansir dari Marca (20/9), Real Madrid dilaporkan sudah enggan mengejar ambisinya mendatangkan Kylian Mbappe lagi.

Selain itu, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Real Madrid tidak siap untuk membayar biaya penandatanganan yang sangat besar untuk Kylian Mbappe.

Sebagai informasi tambahan, tidak ada laporan pasti apa alasan yang sebenarnya Kylian Mbappe memutuskan untuk tetap bersama PSG, dan menghiraukan mimpinya untuk berseragam Real Madrid.

Sebelumnya Kylian Mbappe hanya berdalih bahwa, bermain bersama PSG adalah tanggung jawabnya untuk bisa membawa Les Parisiens lebih baik lagi dari sebelumnya.