HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat ini nama influencer Reza Arap dan Wendy Walters sedang trending di media sosial. Pasangan yang selama ini dikenal saling bucin dan sering memamerkan kemesraan ini diterpa kabar tidak mengenakkan, Reza Arap dikabarkan berselingkuh dan mengkhianati istrinya.

Isu perselingkuhan Reza Arap semakin kencang saat Wendy Walters secara blak-blakan membalas komentar netizen di Twitter.

Dalam unggahan seorang netizen, ia mengaku netral melihat perselingkuhan Reza Arap. Menurutnya, perselingkuhan yang terjadi kemungkinan ada penyebabnya.

“Gue netral, menurut gue sih kalo bener Arap selingkuh, itu pasti ada sebabnya. Kita nggak tahu hal apa yang dialamin Arap sampai selingkuh. Cowo kalau semisal sakit hati terus-terusan lama-lama cape hati nggak sih?” tulis pemilik akun Twitter @txtdrnar, Selasa (20/9).

Sontak ocehan tersebut memancing emosi Wendy Walters. Tak jelas apakah memang mengonfirmasi kasus perselingkuhan suami atau sekedar terpancing emosi, Wendy mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menjustifikasi perselingkuhan.

“Apa iya ada alasan yang cukup untuk menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan nggak macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around?” kata Wendy di Twitternya.

Netizen pun langsung memberikan kata-kata dukungan untuk Wendy Walters, dan mempertanyakan apakah Reza Arap memang berselingkuh.

“Ga ada ci, selingkuh itu salah. Selingkuh itu tabiat, selingkuh itu habits,” kata @OurFate_

“Semangat ciwen, emang semua cowok tu kayak ashu ci,” tulis @scorviaaa

“Sabar ciwen, banyak yang lebih kok dari pada kodok zuma,” sahut @ayaystark