HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang milik West Ham United, Declan Rice ingin klubnya segera bangkit dari keterpurukan, usai kalah atas Everton 1-0 di pekan kedelapan Liga Inggris, Minggu (18/9).

Diketahui, kekalahan atas Everton tersebut semakin membenamkan performa West Ham United di Liga Inggris, hingga harus terdampar di tiga terbawah klasemen.

Tercatat, dalam tujuh pertandingan yang telah dilaluinya di Liga Inggris, West Ham United hanya mampu mengemas empat poin, dimana hal itu didapat dengan satu hasil kemenangan, satu imbang, dan lima lainnya merupakan hasil kekalahan.

Performa buruk itu pun mengundang reaksi tajam dari Declan Rice, mengingat pemain berkebangsaan Inggris tersebut memutuskan bertahan bersama West Ham United, karena percaya bisa membawa The Hammers lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Dengar, kami membutuhkan reaksi dan kami membutuhkannya dengan cepat. Dua tahun terakhir luar biasa, tetapi itu hanya kenangan sekarang. Kami berada di dasar klasemen, yang bukan hal baik, jadi kami harus bangkit dan keluar dari itu,” ungkap Rice, sebagaimana dilansir dari situs resmi West Ham United, Senin (19/9).

Lanjutnya, Declan Rice menyampaikan bahwa West Ham United harus tampil lebih baik lagi, kurangi kesalahan-kesalahan yang dapat merugikan tim.

“Kita harus lebih berhati-hati. Jika anda melihat kualitas yang kami miliki dan jumlah yang kami berikan dengan membuat keputusan konyol, kami tidak bisa bermain seperti itu. Kami sebagai pemain, kami harus lebih baik dalam menjaga bola, mengoper bola dan menggerakkan bola,” tambahnya.

Sebagai informasi, performa West Ham United yang menurun drastis tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, The Hammers tampil spartan di Liga Inggris musim lalu, meski harus terlempar dari enam besar klasemen.

Meski begitu, perhelatan Liga Inggris masih panjang, masih banyak waktu yang bisa diperbaiki West Ham United.