HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan proposal transfer, dengan kesepakatan pertukaran bersama Tottenham Hotspur untuk Romelu Lukaku dan Harry Kane di bursa transfer musim dingin mendatang.

Romelu Lukaku sendiri saat ini masih dipinjamkan Chelsea ke Inter untuk musim 2022/2023, hal itu terjadi karena pemain Belgia tersebut gagal bermain gemilang bersama The Blues.

Romelu Lukaku dipinjamkan selama satu musim ke Inter di Serie A, maka dari itu pemain Belgia tersebut akan kembali merumput bersama Chelsea musim 2023/2024, karena masih terikat kontrak sampai 2026 mendatang.

Namun, Romelu Lukaku nampaknya tidak memiliki masa depan di Chelsea. Terlebih, ada sosok Aubameyang yang saat ini menghuni lini depan The Blues.

Dilansir dari Calciomercato, Selasa (20/9), maka dari itu, diklaim bahwa Chelsea kini sedang mempertimbangkan untuk melepasnya ke Tottenham Hotspur.

Terlebih, ada sosok seorang Antonio Conte di Tottenham Hotspur, dimana Romelu Lukaku memiliki kenangan manis bersama manajer nyentrik tersebut saat sama-sama membela Inter di Serie A.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa di sisi lain, Graham Potter merupakan pengagum berat Harry Kane, sehingga kesepakatan pertukaran akan sangat memungkinkan untuk terjadi di bursa transfer mendatang.

Sebagai informasi tambahan, Harry Kane sendiri sejatinya sempat menjadi subyek banyak spekulasi pada musim panas 2021 lalu, dimana rumor begitu kencang mengatakan bahwa pemain timnas Inggris tersebut ingin hengkang dari Tottenham Hotspur.

Tapi, petinggi Tottenham Hotspur Daniel Levy mampu mempertahankan pemain tersebut. Meski begitu, kontrak Harry Kane tetap akan berakhir pada tahun 2024, dan sampai saat ini belum ada kejelasan soal masa depannya.

Dengan demikian, ketertarikan Graham Potter untuk bisa mendatangkan Harry Kane bisa memungkinkan untuk terjadi, jika tak ada kesepakatan baru yang terjalin, serta diperkuat lagi dengan hubungan solid Romelu Lukaku dengan Antonio Conte.