HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengacara Brigadir J Kamaruddin Simajuntak menyebut bahwa tersangka utama pembunuh kliennya yakni Ferdy Sambo, memiliki istri lain diluar pernikahannya dengan Putri Candrawathi.

Bahkan Kamaruddin mengatakan, bahwa pernyataannya tersebut telah dibenarkan langsung oleh Polri. Tidak hanya itu Kamaruddin juga menyatakan eks Kadiv Propam tersebut telah menikah secara sah dengan perempuan yang dimaksud.

“Saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus. Membenarkan bahwa mereka telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan,” ungkap Kamaruddin seperti dikutip Holopis.com lewat kanal YouTube Uya Kuya TV Senin (19/9).

Dalam kesempatan itu, Kamaruddin yakin bahwa motif pembunuhan yang dilakukan Ferdy Sambo kepada kliennya, akibat Brigadir J membeberkan masalah pernikahan tersebut ke istri utamanya Putri Candrawathi.

“Joshua memberitahu kepada ibunya (Putri Candrawathi tentang pernikahan Ferdy Sambo). Karena Ibu Putri itu kan dianggap ibunya,” tegasnya.

Namun belum dapat dipastikan hingga lebih dari 2 bulan kasus tersebut bergulir, masih menjadi sebuah tanda tanya besar atas dasar apa motif Ferdy Sambo melakukan pembunuhan terhadap Brigadir J?

Sebagai Informasi, Ferdy Sambo merupakan dalang utama dari kasus kriminal yang tengah heboh di masyarakat yakni pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat atau yang dikenal dengan Brigadir J.