HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Madura United, pelatih Persija Jakarta yakni Thomas Doll mengungkapkan kekecewaannya terkait hasil tersebut.

Seperti dilansir dari laman resmi Persija Minggu (18/9), juru taktik asal Jerman tersebut secara khusus mengkritik keras para anak asuhnya yang tidak mampu mencetak gol dari sekian banyaknya peluang yang datang.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit bagi kami, tapi menurut saya para pemain unggul dari segi taktik, lini belakang, lini tengah, kami pun banyak memenangkan duel bola. Sayangnya kami tidak mendapatkan gol kali ini,” paparnya.

Selain itu, Thomas Doll turut mengungkap bahwa selepas pertandingan, para punggawa Macan Kemayoran juga turut kecewa karena tidak mampu meraih hasil positif di laga kandang kontra Madura United tersebut.

“Para pemain sedikit sedih saat tiba di ruang ganti karena mereka semua menginginkan kemenangan,” tukasnya.

Seperti yang diketahui, Persija Jakarta harus terpaksa menuai hasil imbang saat melakoni laga kandang atas Madura United di Stadion Chandrabaga, Bekasi, Jabar dalam pekan kesepuluh BRI Liga 1 Sabtu (17/9) kemarin.