HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Keisya Lavronka mengaku merasa trauma dengan komentar pedas netizen sampai harus berkonsultasi ke psikolog.

Keisya mengatakan, ia merasa gugup dan trauma setiap tampil di atas panggung. Karena itu, ia pun memutuskan untuk ke psikolog.

“Pertama kalinya aku ke psikolog kemarin. Ke psikolog kan ga salah. Aku cuma ngecek ini ada apa sama aku. Ternyata trauma,” kata Keisya, Sabtu (17/9).

Seperti diketahui, Keisya kerap kali dihujat netizen karena selalu gagal mencapai nada tinggi saat menyanyikan lagunya sendiri.

Padahal, menurut Keisya ia selalu berhasil mencapai nada tinggi tersebut setiap kali melakukan latihan atau gladiresik.

“Aku tiap gladiresik, selalu ngerekam. Aku tiap GR, mau dua kali tiga kali checksound aku aman, tetapi ketika live beda,” curhat Keisya.

Tak hanya itu, saat latihan, Keisya juga mencoba menyanyi dengan nada yang lebih tinggi lagi dan selalu berhasil.

Karena itulah ia merasa butuh berkonsultasi ke seseorang yang profesional terkait mengapa ia selalu gagal perform langsung di hadapan orang banyak.

Sebagai informasi, netizen kerap kali membagikan video gabungan Keisya yang selalu gagal mencapai nada tinggi lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Keisya lebih baik ganti lagu atau menurunkan nada di lagunya tersebut.