Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tottenham vs Leicester di Liga Inggris, Antonio Conte : The Foxes Tim Kuat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang laga big match Tottenham vs Leicester, manajer utama The Lilywhites yakni Antonio Conte, menyebut bahwa The Foxes merupakan salah satu tim kuat di Liga Inggris.

Antonio Conte juga memiliki pandangan lain bahwa, kondisi Leicester City yang saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris, bukan merupakan sebuah acuan untuk Tottenham Hotspur bisa menang dengan mudah pada laga nanti.

Sebelumnya diketahui, kondisi terkini antara Tottenham dengan Leicester ibarat bumi dan langit, dimana The Lilywhites tengah berada di puncak performanya meski sempat terpeleset di pertengahan pekan kemarin, dengan kekalahan 0-2 atas Sporting CP di Liga Champions.

Sedangkan Leicester City tengah mengalami penurunan performa yang sangat signifikan. The Foxes hanya bisa meraih satu poin dalam enam laga yang dilewatinya, dan lima kekalahan secara beruntun.

Meski begitu, Leicester City tetaplah penyandang status klub papan atas Liga Inggris, dengan berbagai capaiannya dalam tujuh tahun terakhir yang mengesankan.

“Sekarang kami memiliki kemungkinan untuk memainkan pertandingan lain di Liga Inggris, dan bagi kami penting untuk mendapatkan kemenangan, tetapi pada saat yang sama anda tahu anda akan bermain melawan Leicester City,” ungkap Conte, sebagaimana dilansir dari situs resmi Tottenham Hotspur, Sabtu (17/9).

Lanjutnya, Antonio Conte menuturkan bahwa Leicester City tetap lah klub dengan kedalaman skuad yang mempuni, terlepas dari posisi mereka di klasemen Liga Inggris saat ini.

“Saya pikir di Inggris Leicester menjadi tim yang bagus, tim yang sulit,” ujarnya.

“Jangan lupa bahwa mereka memenangkan trofi Liga Inggris dengan Claudio Ranieri, mereka memenangkan Piala FA, mereka memenangkan Community Shield melawan Manchester City, memereka memenangkan sesuatu di Inggris,” sambungnya.

Antonio Conte menambahkan, dari hal tersebut terlihat bahwa Leicester City merupakan klub yang sangat baik, dengan skuad yang bagus, manajer yang berkualitas dan dengan ambisi yang besar.

Sebagai informasi, pertandingan Tottenham vs Leicester itu sendiri akan tersaji pada Sabtu (17/9) pukul 23.30 WIB, dimana The Lilywhites akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru