Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manfaat Hisap Puting Susu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu aset paling menggairahkan dari tubuh wanita adalah payudara alias susu. Selain mangkokannya, ternyata ada bagian susu yang paling mudah membuat kaum wanita bergelinjat kenikmatan, yakni puting. Bahkan, titik vital seksualnya perempuan ini mampu memicu gejolak hormon estrogen yang bisa menstimulus pelepasan hormon dopamin.

Bagi sobat Holopis yang memiliki pasangan dan ingin menjaga mood seksualitas tetap terjaga dengan baik, serta ingin agar suasana hubungan kalian tetap romantis, menghisap puting susu bisa menjadi salah satu caranya.

Menghisap puting susu pun tidak hanya sekedar mencari sensasi kenikmatan seksualitas bagi wanita, tapi juga ada banyak manfaat lain yang tak kalah penting bagi kesehatan.

Yuk kenali manfaat hisap puting susu bagi kesehatan ;

1. Membakar kalori
Aktivitas menghisap susu bisa membuat lemak tubuh bisa stabil. Pasalnya, dengan rangsangan yang terjadi akibat hisapan di bagian puting, maka jantung akan terpacu lebih cepat dari biasanya.

Cobalah hisap putung wanitamu seromantis dan sebergairah mungkin, lakukan saja setidaknya 3 menit saja, maka tubuhnya akan lebih hangat dan cenderung bisa berkeringat.

2. Menjaga kesehatan jantung
Efek positif dari pembakaran kalori yang baik adalah kesehatan jantung, karena dengan aktivitas jantung yang berimbang maka potensi lemak-lemah darah yang bisa menjadi potensi penyumbatan pun bisa berkurang, sekalipun pola makan juga tetap harus diperhatikan.

Untuk itu, Sobah Holopis bisa melakukan aktivitas hisap puting susu setidaknya setiap hari. Bisa saat pagi hari hendak mandi pagi atau malam hari hendak tidur malam.

3. Mencegah risiko kanker payudara
Menghisap puting susu juga bisa berdampak pada rendahnya potensi kanker payudara. Apalagi, kanker payudara merupakan penyakit yang cukup menjadi ancaman tersendiri bagi kaum wanita.

Setidak-tidaknya, saat kalian menghisap puting susu, aktivitas meraba-raba dan meremas-remas juga tak akan terlewatkan begitu saja. Nah, di saat aktivitas ini terjadi, Sobat Holopis pun bisa merasakan ketika ada benjolan yang tidak wajar, sehingga bisa melakukan deteksi dini terhadap potensi kanker di bagian payudara wanitamu.

Demikian 3 (tiga) manfaat menghisap puting susu bagi kesehatan perempuan. Jangan malu-malu melakukannya secara rutin bersama pasangan agar tubuh selalu sehat dan hubungan rumah tangga tetap hangat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru